-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Jadi Pembina Upacara bendera di SMK YPWKS

Senin, Juli 24, 2023 | Juli 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T09:46:41Z


Cilegon - SMK YPWKS Cilegon menyelenggarakan upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin, namun kali ini tampak berbeda upacara bendera di pimpin Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan bertindak selaku pembina upacara yang di mulai pukul 07.00 Wib tepatnya di lapangan SMK YPWKS Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Senin.(24/07/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kegiatan pembinaan ke sekolah sering dilakukan demi terciptanya situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Purwakarta selalu aman dan kondusif.

"Sebagai pembina upacara yakin bahwa Siswa-Siswi SMK YPWKS anak-anaknya berahlak baik, sopan santun kepafa siapa saja," katanya.

"Kami berpesan kepada Siswa-Siswi SMK YPWKS agar selalu bijak dalam oenggunaan media sosial (Medsos), jauhi perbuatan yang dapat merugikan pribadi seperti tawuran, mengunakan (memakai) narkoba maupun lainnya," jelas Kapolsek.

"Semoga Siswa-siswi SMK YPWKS dapat membuktikan di bidang pendidikan yang unggul, berprestasi dan bisa menjadi generasi penerus bangsa," tutup Iwan.

×
Berita Terbaru Update