-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaga Kamtibmas, Personel Jajaran Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis di wilayahnya

Selasa, Juli 25, 2023 | Juli 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-25T17:27:26Z


Cilegon - Demi terwujudnya situasi Kamtibmas di lingkungan Purwakarta yang aman dan kondusif, Kapolsek Purwakarta didampingi Kanit Binmas Aiptu Surahman melaksanakan patroli dialogis dengan melakukan berbincang dengan Satpam salah satu perusahaan di wilayah Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Selasa, (25/07/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Iptu H. Iwan Sofiyan mengatakan kita selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis yang ada di wilayah hukum Polsek Purwakarta guna terciptanya lingkungan yang aman.

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten bersama personel melakukan sambang ke petugas satpam juga melaksanakan komunikasi dan sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap obyek pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif.

"Menghimbau kepada para satuan pengamanan (Satpam) terkait kamtibmas serta untuk selalu memperhatikan kedisiplinan sebagai seorang anggota Satpam baik itu sikap maupun tampang perorangan dan lakukan Patroli di wilayahnya," ujar Kapolsek.

"Kegiatan ini selain memberikan pembinaan, himbauan kamtibmas juga guna menjalin kemitraan dengan Polsek Purwakarta Polres Cilegon dalam rangka terciptanya lingkungan yang kondusifitas," tegas Iwan.

"Selain itu juga tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini dengan menyambangi satpam ke tempat tugasnya, untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif," tutup Kapolsek Purwakarta.

×
Berita Terbaru Update