close

*

Hadiri Tahlilan, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ngariung Bersama Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri Tahlilan, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ngariung Bersama Warga

Thursday, July 20, 2023 | July 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T02:39:40Z


Cilegon - Rasa aman adalah tanggung jawab kita bersama, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yaitu dengan menghadiri kegiatan di tengah lingkungan warga masyarakat untuk saling mengingatkan agar selalu menjaga harkamtibmas yang kondusif pada Kamis, (20/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakilkan oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE menjelaskan bahwa salah satu upaya dalam menjaga dan memelihara keamanan lingkungan yang kondusif, dibutuhkan peran dan tanggung jawab kita bersama, untuk itu melalui jajaran personel Bhabinkamtibmas diharapkan untuk setiap saat mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.

"Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas, BRIPKA Darsiwan (Personel Bhabinkamtibmas), dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut yaitu dengan menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di tengah lingkungan warga masyarakat, sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan memperkuat jalinan silaturahmi dalam menyampaikan pesan harkamtibmas," ujarnya.

"Seperti saat menghadiri kegiatan tahlilan/haul hari ke-7 (Alm) KH. Fahrudin Bin KH. Abdul Halim, salah satu tokoh ulama yang berpengaruh di Kecamatan Mancak, di lingkungan kampung Asem, Desa Labuan, turut hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Sdr KH. Maksum Hariri (Ketua MUI Kecamatan Mancak), Sdr Iwan (Kepala Desa Labuan) dan para tokoh agama/tokoh masyarakat, berbaur bersama untuk melaksanakan pengajian dan doa bersama bagi almarhum,“ jelas Kapolsek.

"Kami berharap dengan kehadiran jajaran personel Bhabinkamtibmas tersebut, semakin bisa dirasakan kedekatan emosional yang kuat bersama masyarakat, sebagai salah satu faktor terwujudnya harkamtibmas yang kondusif,“ tandasnya. 

×
Berita Terbaru Update