-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Patroli ke Pos Kamling

Minggu, Juli 23, 2023 | Juli 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T07:28:46Z


Cilegon - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon melaksanakan program commander wish Kapolda Banten ronda Satkamling untuk menjalin komunikasi dengan petugas siskamling agar berperan aktif dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif pada Minggu, (23/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Kompol Doharon. S, SH menjelaskan dalam menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan kami jajaran Polsek Cilegon terus tingkatkan kegiatan patroli menciptakan rasa aman di lingkungannya.

"Personel dengan hadir di tengah tengah masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas serta guna menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas yang melaksanakan kegiatan siskamling di lingkungannya masing masing," kata Kapolsek.

"Anggota melaksanakan kegiatan tersebut dengan melakukan patroli, kami fokuskan di sekitar pemukiman warga yang melaksanakan kegiatan siskamling dan memberikan himbauan tentang Sispam wilayah," jelasnya.

"Selain itu kami juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas siskamling agar selalu waspada dan berhati-hati dalam hal mengantisipasi saat melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir angka gangguan kamtibmas," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update