-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Kunjungi Warganya

Kamis, Juli 20, 2023 | Juli 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T02:33:45Z


Cilegon - Guna menjalin silaturahmi dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan giat sambangi warganya guna menciptakan situasi aman dan kondusif pada Kamis, (20/07).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui KOMPOL Entang Cahyadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Pada kegiatan sambangnya ini Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa mendatangi warganya guna silahturahmi dan cipta Kamtibmas," ujarnya.

"Dalam kunjungannya di masyarakat Miftah selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Mekarsari bersinergi dengan Babinsa menanyakan tentang kondisi lingkungan setempat serta mengajak warga untuk tetap hidup sehat serta tetap menciptakan kondisi yang aman," jelas Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan ini bersama Babinsa sekaligus melaksanakan commander wish Kapolda Banten dalam rangka silahturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas juga menghimbau kepada warga agar mengunci ganda kendaraannya," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update