-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berikan Kenyamanan di Malam Hari, Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Kedepankan Patroli Wilayah

Senin, Juli 03, 2023 | Juli 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-04T11:10:01Z


Cilegon - Dalam Rangka Menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif Personel Polsek Cilegon senantiasa Hadir Ditengah-Tengah Warga serta melaksanakan pembinaan dan himbauan dengan cara dialogis yang Humanis di daerah binaannya pada Senin, (03/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon.S, SH mengatakan dalam pelaksanaan tugas Patroli para Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda dituntut untuk bisa menjalin silaturahmi yang baik dialogis secara humanis dengan warga masyarakat dan juga dapat hadir di tengah-tengah warga masyarakat binaannya masing-masing. 

"Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, akan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram kepada masyarakat," ujarnya.

"Berharap dengan adanya kejadian maupun gangguan Kamtibmas lainnya, agar masyarakat untuk segera melaporkan kepada personel Bhabinkamtibas atau Polsek terdekat maupun menghubungi call center layanan Kepolisian 110 agar bisa segera ditindaklanjuti," tutur Kapolsek.

"Didalam kegiatan tersebut Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten mengajak masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk dalam memberikan edukasi disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update