initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Edukasi Pola Hidup Sehat | preessroom.co.id -->

3/20/2023

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Edukasi Pola Hidup Sehat

Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Bripka Lujeng melaksanakan kegiatan patroli dialogis di daerah hukum Polsek Puloampel guna menciptakan suasana yang aman serta memberikan Pesan-pesan Kamtibmas pada Senin, (20/03/2023).

Selain memberikan himbauan kamtibmas personel Polsek Puloampel juga memberikan himbauan dan mengedukasi kepada masyarakat untuk selalu melakukan pola hidup sehat.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel IPTU M Fahmi Prakasa mengatakan, "Kegiatan Patroli dialogis ini rutin dilaksanakan setiap hari oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon".

"Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan tugas Kepolisian untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan Kepada Masyarakat, dan menjalin silahturahmi serta termonitornya situasi kamtibmas," ujarnya.

"Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin, namun selain patroli menjaga kamtibmas, petugas juga menyampaikan pesan-pesan tentang pola hidup sehat," tuturnya.

"Patroli dialogis ini juga sebagai salah satu wujud kemitraan sekaligus mengajak semua potensi yang ada di masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam harkamtibmas," jelasnya.

"Diharapkan dengan adanya kemitraan dapat bekerjasama serta akan terjalin hubungan yang baik dan membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top