initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Sigap Bencana, Personel Polsek Muncang Polres Lebak Cek ketinggian Air Sungai Ciminyak | preessroom.co.id -->

3/18/2023

Sigap Bencana, Personel Polsek Muncang Polres Lebak Cek ketinggian Air Sungai Ciminyak

Lebak - Dengan adanya curah hujan yang intensitasnya semakin tinggi dan menguyur wilayah Muncang hingga air sungai otomatis meningkat, Personel Polsek Muncang Polres Lebak langsung melaksanakan pengecekan ketinggian dan debit air sungai Ciminyak yang ada di Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak pada Sabtu, (18/03/2023).

Upaya pengecekan ketinggian debit air secara rutin ini akan dilakukan Personel  polsek Muncang Polres Lebak untuk mengetahui debit air sungai Ciminyak yang bisa mengakibatkan potensi banjir di wilayah Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Muncang AKP Jajang Junaedi, mengatakan bahwa, "Air yang mengalir di sungai Ciminyak wilayah Kecamatan Muncang masih dalam keadaan normal di lingkungan penduduk yang di lintasi aliran sungai tersebut.

"Pihaknya melalui patroli rutin akan terus melakukan pengecekan dan menghimbau masyarakat yang bertempat tinggal dekat bantaran sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai," ungkapnya.

“Kami minta masyarakat tetap waspada banjir, menyikapi cuaca musim hujan yang berubah-ubah saat ini, tidak menutup kemungkinan bertambahnya volume air sungai, jika di Kecamatan Muncang diguyur hujan terus menerus,” tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top