initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Polda Banten Hadiri Malam Puncak Digiwara Fun Fest | preessroom.co.id -->

3/19/2023

Polda Banten Hadiri Malam Puncak Digiwara Fun Fest

Serang - Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti hadiri malam puncak Digiwara Fun Fest dengan tema “Sinergi dan Inovasi untuk Ekonomi Banten Go Digital” bertempat di Convention Hall Kampus 2 UIN Sultan Maulana Hasanuddin Serang Banten pada Sabtu malam (18/03).

Dalam rangka Road to Festival Ekonomi dan Keuangan Digital (FEKDI), Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Banten dan Bank Indonesia Provinsi Banten berkolaborasi dengan Perbankan untuk menyelenggarakan Digiwara Fun Fest dengan tema “Sinergi dan Inovasi Untuk Ekonomi Banten Go Digital”.

Kegiatan ini dihadiri PJ Gubernur Banten Al Muktabar, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten yakni Imaduddin Sahabat, Anggota Komisi XI DPR RI Marinus Gea, Kepala OJK Regional 1 DKI Jakarta dan Banten Roberto Akyuwen, serta peserta lainnya. 

Kabidkeu Polda Banten membenarkan hal tersebut. “Betul hari ini Polda Banten menghadiri kegiatan malam puncak Digiwara Fun Fest dengan tema Sinergi dan Inovasi untuk Ekonomi Banten Go Digital,” ucap Retno.

Retno mengatakan terdapat beberapa rangkaian acara menarik dalam kegiatan tersebut. “Banyak rangkaian acara menarik yang bisa diikuti oleh peserta. Ada talkshow digitalisasi, kick off kartu kredit pemerintah daerah Banten, grand launching mobile banking bank Banten, launching calendar of event pariwisata Banten 2023, cinta bangga paham Rupiah dan pasar rakyat UMKM unggulan,” tutup Retno.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top