-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Keamanan, Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Rutin Patroli Jalur Kawasan Pelabuhan

3/20/2023 | 3/20/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-20T16:09:41Z

Cilegon - Mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan Implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri personel Polsek KSKP Banten menjaga dan menciptakan kondusifitas di kawasan pelabuhan khususnya dari para pelaku tindak pidana bajing loncat terhadap angkutan bongkar muat. Polsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten meningkatkan Patroli di malam hari yang ada di wilayah Polsek KSKP Banten pada Senin, (20/03).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon IPTU Indra Darmawan mengatakan bahwa, "Kegiatan rutin patroli wilayah pelabuhan ini guna mengantisipasi adanya aksi bajing loncat di wilayah Polsek KSKP Banten dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri".

"Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya antisipasi dan  pencegahan yang maksimal supaya aksi kriminalitas berupa bajing loncat dengan sasaran kendaraan angkutan bongkar muat dapat kita minimalisir serta membantu Program Quick Wins Polri," tambah IPTU Indra Darmawan.

"Dalam kegiatan patroli dengan sasaran bajing loncat ini dilakukan berharap agar masyarakat khususnya para angkutan yang sedang bongkar muat merasa aman." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update