-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polsek Cibeber Polres Cilegon Rutin Laksanakan Patroli

3/20/2023 | 3/20/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-20T15:19:32Z

Cilegon - Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan lingkungan yang aman dan nyaman personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten selalu rutin melaksanakan patroli sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas  kepada masyarakat yang ada di Jeruk Tipis kelurahan Bulakan kecamatan Cibeber pada Senin, (20/03/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro  yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel  di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai upaya tanggung jawab kita bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, jajaran personelnya akan selalu mengkatkan patroli dialogis di kewilayahan guna menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

"Menindak lanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, bhabinkamtibmas Cibeber BRIPKA Saefudin  melaksanakan Patroli dan menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada security yang bertugas  di salah satu area pemukiman  di wilayah cibeber  kecamatan Cibeber," jelasnya.

"Melalui kegiatan tersebut diharapkan sebagai  bentuk pencegahan timbulnya gangguan kamtibmas di masyarakat dan sebagai sarana deteksi dini dalam menyerap serta menggali berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungan warga masyarakat," tuturnya.

"Kami mengajak peran serta dan berperan aktif dalam meningkatkan kegiatan bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif," tegas Kapolsek.

"Personel agar segera menghubungi jajaran personel Polsek Cibeber atau personel Bhabinkamtibmas pembina kelurahan jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti," imbuhnya.

"Semoga dengan kehadiran jajaran personel nya tersebut, benar - benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di tengah lingkungan warga masyarakat," tegasnya.

×
Berita Terbaru Update