initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Commander Wish Kapolda Banten | preessroom.co.id -->

3/18/2023

Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Commander Wish Kapolda Banten

Cinangka - Pelaksanaan Commander Wish Kapolda Banten Sowan Sepuh. Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan ketua pemuda Desa Kamasan pada Sabtu, (18/03/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami  terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek Cinangka.

“Bhabinkamtibmas dan babinsa Ds. Kamasan melaksanakan sambang kepada RT/RW dan masyarakat sekitar yang sedang melaksanakan gotong royong membersihkan TPU Sirih  dan melaksanakan program Commander Wish Kapolda Banten melalui Guyub TNI - POLRI dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga  mensosialisasikan serta menghimbau terkait antisipasi curat, curas dan curanmor," tuturnya.

"Kegiatan ini guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadinya gangguan Kamtibmas serta mengajak agar sama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan sejuk," tambahnya.

Kegiatan ini sebagai upaya Polri Khususnya polsek cinangka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan hadir di tengah - tengah masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas.

"Selain itu menghimbau juga kepada seluruh anggota terkait keamanan dan ketertiban masyarakat Agar lebih di tingkatkan kembali supaya masyarakat merasa lebih aman dan nyaman di lingkungan sendiri karena adanya polri di tengah-tengah masyarakat," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top