-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Nyaman dan Aman, Polsek Cinangka Polres Cilegon Gelar Strong Point

3/20/2023 | 3/20/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-20T16:30:35Z

Cilegon - Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, anggota Piket Polsek Cinangka melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pada Senin, (20/03/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka  Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami  terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek Cinangka.

“Anggota piket melaksanakan Strong Poin guna mengantisipasi kemacaetan pada jam rawan macet pada saat ramainya aktifitas masyarakat berlalulintas  serta salah satu pelayanan terbaik kepada masyarakat dan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas," katanya. 

"Kegiatan ini sebagai upaya Polri Khususnya polsek Cinangka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan hadir di tengah - tengah masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas," jelas Agustian.

"Selain itu personel di lapangan selalu memberikan himbaun  kepada masyarakat yang datang ke polsek Cinangka harus tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan pilar kamtibmas kelurahan serta seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi ciptakan kamtibmas," tuturnya.

"Personel selalu dan tidak bosan selalu menghimbau bahwa saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan Covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update