-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Tawuran dan Kejahatan Jalanan, Ini Upaya yang Dilakukan Polsek Cibeber Polres Cilegon

2/21/2023 | 2/21/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-21T14:21:45Z

Cilegon - Sebagai bentuk antisipasi adanya aksi tawuran dan kejahatan jalanan, anggota Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan patroli  malam hari pada Selasa, (21/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  Eko Tjahyo Untoro, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menjelaskan banyaknya informasi di media terkait adanya aksi tawuran, kejahatan jalanan serta gangguan Kamtibmas lainnya  yang kini  mulai meresahkan masyarakat, menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya.

"Patroli malam tersebut dilaksanakan  guna mengantisipasi dan meningkatkan keamanan serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Cilegon khususnya di wilayah hukum Polsek Cibeber," ujarnya.

"Namun kali ini kegiatan kita fokuskan  di sekitaran wilayah hukum Polsek Cibeber dengan menyisir wilayah yang dianggap rawan kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya," jelasnya.

Patroli malam ini yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibeber AKP Suhel guna meningkatkan keamanan dan kondusifitas di wilayah tersebut," tegasnya.

Sebagai bentuk pencegahan adanya balap liar, aksi tawuran dan kriminalitas jalanan di wilayah tersebut, "Kami langsung perintahkan anggota untuk selalu melakukan patroli gabungan dan pembubaran apabila didapati adanya kerumunan pemuda yang mencurigakan ataupun kriminalitas  di lokasi tersebut," terangnya.

"Pada saat melaksanakan patroli tersebut dan anggota kami mendatangi lokasi menemukan adanya sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul, selanjutnya diberikan himbauan kamtibmas dan diarahkan untuk segera membubarkan diri agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas ditengah masyarakat," tutup Suhel.

×
Berita Terbaru Update