-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Patroli di Objek Wisata Pantai Anyer

1/07/2023 | 1/07/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-07T15:53:19Z

Serang - Ditpamobvit Polda Banten rutin laksanakan patroli berikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkunjung di hotel dan di Kawasan Pantai Anyer, Sabtu(07/01).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, mengatakan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melaksanakan patroli di hotel dan Kawasan pantai.

Adapun lokasi  yang di sambangi oleh personel Ditpamobvit Polda Banten ialah Hotel Maxone Anyer dan pantai Pal Anyer.

''Ya ini merupakan upaya dari kepolisian dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pengunjung hotel dan pantai,'' ucapnya.

Personel Ditpamobvit Polda Banten memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung di kawasan pantai.

''Tidak lupa Anggota Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung agar selalu menjaga barang-barang berharganya," lanjut Edy Sumardi.

Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa selain ke hotel Ditpamobvit juga melaksanakan patroli ke kawasan pantai anyer, Ditpamobvit memiliki tanggung jawab penuh dalam memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat yang sedang berlibur.

“Kami harus menjadi bagian terdepan dalam memeberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan, dengan harapan segala aktifitas masyarakat dapat dilakukan dengan aman dan nyaman,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update