-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Tahun Baru, Kapolsek Bersama Personel Polsek Cimanggu Sambangi Kantor Radio, Ini yang Disampaikan

12/28/2022 | 12/28/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-28T12:26:19Z

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang BRIPKA Agus Priadi sambangi Kantor Radio Ujung Kulon FM Kawasan yang berada di Patung Badak Padali, Jl. Sumur - Cibaliung Padasuka, Ujung Kulon Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang.

Anggota Bhabinkamtibas Polsek Cimanggu sambang guna memberikan sosialisasi dan himbauan tentang terkait himbauan kepada masyarakat menjelang pergantian malam tahun baru pada Rabu, (28/12/2022).

Anggota Bhabinkamtibmas mendatangi Kantor Radio Ujung Kulon di Kawasan Patung Badak Padali, Jl. Sumur - Cibaliung Padasuka, Ujung Kulon, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang juga di dampingi oleh Kapolsek Cimanggu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman mengatakan bahwa, "Apa yang dilakukannya pada saat On Air di radio tersebut adalah merupakan salah satu upaya yang dilakukan jajaran Polsek Cimanggu guna menyampaikan sosialisasi demi terciptanya kamtibmas di Kabupaten Pandeglang khususnya di wilayah hukum Polsek Cimanggu".

"Kita menghimbauan dan mensosialisasikan lewat radio tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menekan pelanggaran Tindak Pidana di Kecamatan Cimanggu jelang akhir tahun 2022," ujarnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas BRIPKA Agus menambahkan, “Saya berharap kepada masyarakat Kecamatan Cimanggu dengan adanya penyampaian himbauan melalui media radio ini masyarakat tetap waspada dan menjaga kamtibmas bersama-sama," katanya.

"Masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan menjelang tahun baru dan kiranya masyarakat tidak merayakan dengan pesta kembang api tapi dengan kegiatan positif seperti doa bersama atau pengajian untuk dijauhkan dari bencana,” tutup Asep.

×
Berita Terbaru Update