-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Truck Muat Mobil Terperosok di Tol Tangerang-Merak, Ditlantas Polda Banten Lakukan Evakuasi

11/13/2022 | 11/13/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-13T11:34:33Z

Serang - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tepatnya di Tol Tangerang-Merak KM 62.400 arak Merak pada Minggu (13/11) sekitar pukul 04.30 Wib.

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan satu kendaraan yaitu Truck Fuso Nopol T-9211-DL yang mengangkut mobil baru.

Kasie Laka Ditlantas Polda Banten AKP Tri Sutrisno menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut. "Awalnya kendaraan Truck Fuso Nopol T-9211-DL yang mengangkut mobil baru dari Tangerang menuju Merak setiba di TKP pengemudi diduga mengantuk kemudian masuk median dan posisi akhir normal menghadap barat," katanya pada Minggu (13/11).

Tri menambahkan jika petugas telah melakukan olah TKP awal dan mengevakuasi kendaraan. "Selanjutnya kendaraan telah dievakuasi oleh petugas, sedangkan untuk pengemudi tidak mengalami luka-luka," kata Tri.

Terakhir, Tri meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. "Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah, tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update