-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Himbau Kamtibmas

11/24/2022 | 11/24/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T14:08:45Z

Pandeglang - Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Brigadir Andri Cahyono melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah Binaan dan menyambangi warga. Dalam sambangnya kali ini Bhabinkamtibmas Brigadir Andri Sambangi warga masyarakat di desa Sukasari kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang, Kamis (24/11/2022).

"Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk lebih dekat dengan warga maupun komponen masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambang dan berikan himbauan terkait kamtibmas," ucap Brigadir Andri. 

"Kunjungan ke desa Sukasari dengan Door too Door Sistem atau ke rumah – rumah warga dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk waspada terhadap tindak pidana pencurian yang lagi marak terjadi," jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Banjar Iptu H. Dadan menambahkan, "Kita yang selalu menekankan kepada anggotanya, khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya".

"Dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya," ujarnya.

"Dengan terjalinnya sinergitas dengan masyarakat, masyarakat tidak enggak bila terjadinya masalah langsung memberikan informasi kepada kami, sehingga kami dari Polsek dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update