-->

HEADLINE NEWS

Polsek Cikande Lakukan Pengecekan Terhadap PT. PWI 1 Pasca Alami Kebakaran

By On November 07, 2022

Serang - Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan pengecekan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pasca terjadinya kebakaran di PT. Parkland Word Indonesia 1 (PWI 1) yang beralamat di Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang pada Selasa (08/11).

Dalam hal ini Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan menjelaskan kejadian tersebut, "Kebakaran terjadi pada Selasa  (08/11) sekitar pukul 03.15 Wib, saat ditemui saksi atas nama Sukarna (54) Supervisor, Yono (52) Mekanik Engineering dan Heri (48) Chip Pres, ketiganya sedang melakukan pekerjaan disekitar gedung press PT. PWI 1," kata Andhi.

Kemudian Andhi menambahkan penjelasannya terkait kronologis kejadian tersebut, "Saat itu ketiga saksi melihat tabung thermopack yang berada disamping gedung press mengeluarkan asap dan tiba-tiba meledak mengeluarkan api kemudian membakar sebagian gedung pres PT. PWI 1, beruntungnya 3 unit mobil pemadam kebakaran segera menghampiri TKP yang membantu memadamkan kebakaran tersebut sehingga api dapat dipadamkan sekitar pukul 05.30 Wib," jelas Andhi.

Dari kejadian tersebut, sejumlah saksi telah dimintai keterangan dan diketahui tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sampai saat ini kerugian materil belum bisa diestimasi.

Diakhir, Andhi menerangkan bahwa Polsek Cikande telah berupaya untuk melakukan tindakan penanganan, "Tindakan penanganan yang dilakukan Polsek Cikande, diantaranya adalah mendatangi TKP, memasang garis polisi dan mencatat serta meminta keterangan para saksi," tutup Andhi.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »