-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Niat Hendak Bali, Piket Pelayanan Polsek Pandeglang Himbau dan Bubarkan Kelompok Pemuda

11/21/2022 | 11/21/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-22T00:47:17Z

Pandeglang - Niatnya hendak mengadakan aksi balapan liar (Bali), sekelompok pemuda akhirnya di bubarkan pihak kepolisian. 

Piket pelayanan SPKT Polsek Pandeglang pada kegiatan Patroli yang di pimpin oleh Ka SPKT 2 Aipda Iman Firman bersama Aipda Wahyu Sugito, Bripka Yudi Herdiana, Brigadir Saepudin dan beberapa anggota piket lainnya memberikan himbauan dan membubarkan ajang balapan liar pada Senin, (21/11/2022).

Ka SPKT 2 Aipda Iman Firman mengatakan, "Pada Minggu 20 November 2022 sekitar pukul 16.40 Wib, bertempat di jalan raya Stadion Badak Kabupaten Pandeglang telah dilaksanakan kegiatan pembubaran balap liar di jalan raya stadion Badak Pandeglang oleh personel Polsek Pandeglang".

"Kegiatan pembubaran tersebut dikarenakan adanya balapan liar dan tempat tongkrongan para pemuda dan remaja yang berada di Jalur jalan raya stadion Badak Pandeglang, yang sudah meresahkan masyarakat," ujarnya.

"Mereka datang ke jalur jalan raya stadion Pandeglang atas keinginan masing - masing dan sebagian menonton balap Motor liar kurang lebih ada 30 (tiga puluh) orang, dan Aksi tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kenakalan remaja yang bukan pada tempatnya," jelasnya.

"Akan tetapi ada salah Satu Arena  dalam rangka latihan arena depan Stadion Badak Pandeglang, pada kegiatan tersebut ada Aksi latihan yang fasilitasnya sudah disiapkan oleh Pemda Pandeglang dan Kegiatan berakhir pada Pukul 17.20 Wib," lanjut Iman.

"Selama kegiatan berlangsung situasi terpantau dalam keadaan aman dan kondusif," tandas Ka SPKT 2 Pandeglang.

×
Berita Terbaru Update