-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibas Polsek Pulosari Polres Pandeglang Rutin Sambangi Warga

11/19/2022 | 11/19/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T11:20:18Z

Pandeglang - Dalam menjalin keakraban antara Polri dengan Masyarakat, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Polres Pandeglang Briptu Ogi Charis MA sambang dan patroli dialogis dengan pedagang yang ada di Desa Banjarwangi Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang pada Sabtu, (19/11/2022). 

Pelaksanaan kegiatan sambang ini yang dilaksanakan salah satunya bertempat di Kp. Lebaksitu Desa Banjarwangi sambang dan patroli dialogis bertemu dengan pemilik warung Sdr. Abui sekaligus berikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar. 

Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Polres Pandeglang Briptu Ogi Charis MA menjelaskan, "Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulosari aman dan kondusif".

"Peran aktif dari masyarakat dengan kita terus dan rutin melaksanakan sambang selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat," tutur Bhabinkamtibmas. 

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update