-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siswa Diktukba Polri Gelombang 2 Tahun 2022 Melaksanakan Manajemen Kebersihan

10/16/2022 | 10/16/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-16T12:15:27Z

Pandeglang - Kebersihan menjadi hal penting dalam kehidupan, untuk menciptakan lingkungan yang sehat tentunya harus dilakukan upaya-upaya, seperti yang dilakukan siswa diktukba polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten rutin melaksanakan korve di lingkungan pendidikan. Agar siswa terhindar dari penyakit dan dapat beristirahat dengan baik dilakukan korve rutin pada Minggu (16/10). 

IPTU Amperawan selaku perwira piket pengasuh hari ini menjelaskan kegiatan tersebut, “Hari ini siswa kami perintahkan untuk korve disekitar lingkungan SPN dengan tujuan mereka bisa menjaga kebersihan lingkungan mereka apalagi disaat seperti ini sedang banyak virus baru bermunculan, selain itu juga kegiatan ini berguna agar siswa dapat bertanggung jawab dengan kebersihan yang ada disekitar mereka," Kata Amperawan.

Amperawan juga menerangkan beberapa tempat yang perlu dijaga kebersihannya dalam kegiatan tersebut. "Adapun yang menjadi perhatian seperti rumput liar yang tumbuh, saluran air yang kotor, serta lingkungan disekitar rumah dinas personil, kegiatan ini didampingi oleh piket pengasuh agar kegiatan berjalan efektif dan tertib," tutup Amperawan.

×
Berita Terbaru Update