-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Secara Resmi, Jamaludin Jabat Ketua Ormas KKPMP Markas Daerah Cilegon

10/07/2022 | 10/07/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T18:37:43Z

Cilegon - Kegiatan Organisasi Masyarakat (Ormas) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Daerah (Mada) Kota Cilegon secara resmi melaksanakan pergantian ketua.

Kendati dilangsungkannya rotasi  Sertijab (Serah Terima Jabatan) dari Ketua KKPMP Mada Cilegon Deni Bastari, secara resmi kini diserahkan kepada Plt Ketua Djamaludin.

Pelaksanaan serah terima jabatan digelar secara simbolis di Sekretariat KKPMP Mada Cilegon, yang dihadiri langsung Wakil Presiden KKPMP Pusat Hadi Adhadi, beserta segenap Jajaran Pengurus KKPMP Mada Cilegon hingga dari seluruh jajaran organisasi sayap Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPKMP) Mada Cilegon.

Dalam penyerahan kepemimpinannya Deni Bastari berpesan, "Untuk Plt Ketua KKPMP Markas Daerah Kota Cilegon yang baru, saya mandatkan dan serahkan kepada saudara Djamaludin untuk meneruskan roda organisasi KKPMP Mada Kota Cilegon".

"Semoga nantinya mobilisasi roda organisasi ini semakin berkembang maju, sehingga dapat menjadi penyambung amanat aspirasi masyarakat hingga dapat bersinergi kemitraan bersama pemerintah Kota Cilegon," harap Bastari.

Pemberian mandat tersebut disambut penuh hangat Djamaludin, tampak terlihat kesiapan penuh prima dan sigap untuk melanjutkan kepemimpinan roda organisasi KKPMP Mada Cilegon secara tegas dan profesional.

Sementara itu Djamaludin menambahkan, "Saya selaku penerima mandat sebagai Ketua, sudah seyogyanya bila amanat ini akan dijalankan dengan jiwa penuh tanggung jawab tinggi, agar KKPMP Mada Cilegon jangan terulang dan mengalami kevakuman".

"Mari kita kembangkan segala potensi dari para pengurus dan tentunya kita sukses bersama Organisasi KKPMP di Kota Cilegon, karena KKPMP itu milik kita bersama," tegas Jamaludin.

Rotasi pergantian tersebut, menjadi hal yang lumrah disetiap roda organisasi, adapun acuan rolling jabatan dari ketua Deni Bastari oleh karena kepadatan mobilitas barunya dimana dia masuk terjun ke dunia Profesi Paparazi atau Insan pers. Maka demikian penting kiranya untuk diselenggarakan penyerahan jabatan Ketua KKPMP Mada Kota Cilegon kepada Djamaludin. 

Dikesempatan yang sama, Wakil Presiden KKPMP Pusat, Hadi Adhadi menegaskan, "Dengan digulirkan pelaksanaan pergantian kepemimpinan KKPMP Mada Kota Cilegon, tak lain memang muncul aspirasi dari jajaran pengurus".

Dalam kesempatan acara tersebut, Hadi mengucapkan selamat kepada Ketua baru Jamaludin beserta seluruh jajaran yang telah mendukung berlangsungnya pelaksanaan pergantian Ketua KKPMP Mada Kota Cilegon.

"Saya punya optimisme dan keyakinan dengan kembali ke titik awal sebagai organisasi besar akan survive dan kembali pada kejayaan Ormas KKPMP Mada Kota Cilegon," terang Hadi pada awak media.

"Berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar mampu memberikan kontribusi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja untuk memberikan pelayanan yang berkualitas," tegasnya.

"Dikarenakan saudara Bastari tidak mampu memimpin kepengurusan KKPMP Mada Kota Cilegon, dan tidak bisa berjalan di Dua (2) organisasi sekaligus antara organisasi KKPMP dan di dunia pers," tandasnya. (Red).

×
Berita Terbaru Update