-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutin Setiap Kamis, Polres Pandeglang Laksanakan Binrohtal

10/20/2022 | 10/20/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T15:20:46Z

Pandeglang – Personel Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin dilaksanakan setiap Kamis.

Binrohtal dilaksanakan usai apel pagi dan bagi yang beragama Islam dilaksanakan di Musholla As-Sofwan Polres Pandeglang Polda Banten pada Kamis (20/10).

Kegiatan dimulai dengan pembacaan surat yasin yang dipimpin oleh ustad adha didampingi Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah serta diikuti oleh personel Polres Pandeglang Polda Banten dan dilanjutkan dengan Ceramah.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polres Pandeglang.

Belny juga mengatakan selain itu, diharapkan dapat membentuk karakter personel Polres Pandeglang yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polres Pandeglang untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat," ujarnya.

"Dengan adanya binrohtal ini sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya," tegas Kapolres.

"Kegiatan ini untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi pribadi yang lebih baik serta menjadi alat kontrol diri,” ucap Belny Warlansyah.

“Saya berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personel dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai," tandasnya.

Terakhir, Belny Warlansyah mengingatkan kepada seluruh personel Polres Pandeglang agar selalu menjaga kesehatan ditengah cuaca yang tidak menentu.

×
Berita Terbaru Update