-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmi Dilantik, IOF Siap Bersinergi Dengan Semua Pihak

10/15/2022 | 10/15/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-18T03:44:46Z

Cilegon - Ana Sudarna yang akrab disapa Om Dana resmi dilantik sebagai Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Cabang Kota Cilegon priode 2022-2026 oleh Ketua IOF Pengurus Daerah (Pengda) Provinsi Banten, Muhamad Ato, di alun-alun kota Cilegon pada Sabtu, (15/10/2022).

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri juga oleh Walikota Cilegon, Ketua DPRD Cilegon, Kapolres/Perwakilan Kapolres, Dandim 0623/Cilegon, Ketua Formi Cilegon, Ketua Pengcab Banten, Ketua Pengcab Pandeglang, Basarnas, serta komunitas Offroad lainnya di Banten dan Lampung

Usai dilantik, Ana Sudarna selaku Ketua Pengurus IOF Cabang Kota Cilegon menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Pengcab IOF cabang Kota Cilegon untuk 4 tahun ke depan.

Dana mengungkapkan, sejak hadiri di Cilegon tahun 1999 lalu, baru terbentuk di tahun 2022 ini.

"Ini tandanya kami serius untuk membesarkan otomotif Offroad di Kota Cilegon dan tentunya bersinergi dengan pemerintah dan lainnya untuk bersama-sama meningkatkan potensi ekonomi, pariwisata dan tentunya prestasi di Kota Cilegon," ujar Dana.


Selanjutnya, Dana berharap dengan adanya IOF Cilegon menumbuhkan rasa kebersamaan antar pecinta Off Road.

"Saya sampaikan IOF ini merupakan wadah para pecinta Off Road roda dua maupun roda empat untuk menumbuhkan rasa kebersamaan," lanjutnya.

"Tidak lupa saya sampaikan bahwasanya IOF juga memiliki komunitas IOF Peduli yang nantinya jika terjadi bencana IOF siap bantu dengan bekerjasama dengan Basarnas atau pihak lainnya untuk bidang kemanusiaan," ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Ato selaku ketua  pengda IOF Banten menyampaikan, sudah ada dua kabupaten dan satu kota yang sudah melakukan pelantikan, yakni wilayah Tangerang Raya, Pandeglang, dan Cilegon.

"Nanti disusul Serang dan Rangkas,  mungkin bulan depan Serang ada pelantikan," ucapnya.

Selain itu, Muhammad Ato berharap kepada para pengurus IOF cabang kota Cilegon untuk bisa memberikan sisi positif aktivitas kepada masyarakat dan pemerintah," pungkasnya.

Sementara itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian  memberikan ucapan selamat kepada ketua IOF cabang Kota Cilegon.

"Saya ucapkan selamat kepada sahabat saya Dana yang telah dilantik menjadi Ketua IOF pengcab Kota Cilegon," ucapnya.

Selanjutnya, Helldy juga menyambut baik pembentukan organisasi IOF di Kota Cilegon.

"Saya menyambut baik dan mendukung dengan terbentuknya organisasi IOF di Cilegon ini, dan saya mendukung gerakan-gerakan IOF Cilegon terutama yang berkaitan dengan membantu masyarakat Kota Cilegon," tuturnya. (*)

×
Berita Terbaru Update