-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Warung Jum’at Barokah, Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Nasi Kotak ke Masyarakat

10/07/2022 | 10/07/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T13:25:16Z

Kota Serang - Dalam rangka mengimplementasikan program Pendekar Banten point 11 Warung Jum'at Barokah, Ditpamobvit Polda Banten bagikan nasi kotak kepada masyarakat Kota Serang, Banten. Jum’at (7/10/2022).

Kegiatan Warung Jum'at Barokah kali ini dipimpin oleh Iptu Ade Sumantri dan diikuti oleh Bripka Aditya, Briptu Cahyadin, serta Briptu Habibullah. 

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum'at Barokah ini merupakan salah satu kegiatan rutin Polda Banten.

"Kegiatan Warung Jum'at Barokah ini merupakan rutin yang kami lakukan setiap hari jum’at. Dan dalam kesempatan ini kami berikan makan siang berupa nasi kotak kepada masyarakat di kota serang", kata Edy Sumardi.

“Kami dari Polda Banten sebagai tim warung jumat barokah hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Dan semoga kegiatan ini menjadikan ladang pahala dan tauladan bagi kita semua,” tutur Edy Sumardi.

Sementara itu, Pak Maman salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten atas kepeduliannya. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten atas kepeduliannya kepada kami, semoga apa yang di berikan kepada kami dapat bermanfaat".

"Kami do'akan agar Polri selalu diberikan kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat", tutupnya.

×
Berita Terbaru Update