-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Banten Pimpin Upacara Sertijab Dirintelkam dan Kabid Propam Polda Banten

10/27/2022 | 10/27/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T13:49:02Z

Serang - Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Polda Banten yaitu Dirintelkam Polda Banten Dari Kombes Pol Suhandana Cakrawijaya kepada Kombes Pol Heska Wahyu Widodo dan Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto kepada Kombes Pol Riko Junaldy di Aula Serbaguna Polda Banten pada Kamis (27/10) sekitar pukul 08.00 Wib.

Dalam kegiatan ini Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dan dihadiri PJU Polda Banten.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor 2046 tanggal 25 September 2022 tentang mutasi jabatan di lingkungan Polri, Kombes Pol Suhandana Cakrawijaya mendapatkan jabatan baru sebagai Agen Intelijen Kepolisian Madya TK. III Baintelkam Polri diserahkan kepada Kombes Pol Heska Wahyu Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Lintas Negara Ditkamneg Baintelkam Polri, dan Kombes Pol Yudho Hermanto mendapatkan jabatan baru sebagai Kabag Binpam Divpropam Polri diserahkan kepada Kombes Pol Riko Junaldy yang sebelumnya merupakan pejabat pemeriksa utama Divpropam Polri.

Pasca pengambilan sumpah dan serah terima secara resmi para pejabat lama dan pejabat baru langsung diminta untuk menandatangani Pakta Integritas yang merupakan target kinerja yang harus dicapai para pejabat baru dalam pelaksanaan tugasnya disatuan kerjanya.

Dalam sambutannya Rudy mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas tinggi kepada para pejabat lama saat bertugas di Polda Banten dan mengucapkan selamat atas penugasan untuk jabatan baru. “Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di Polda Banten, selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian rekan-rekan sekalian,” kata Rudy.

Selanjutnya Rudy menyampaikan ucapan selamat datang kepada para pejabat baru dan meminta para pejabat baru untuk segera beradaptasi dan menampilkan performance yang terbaik untuk masyarakat Banten. 

Dalam hal ini pejabat baru Dirintelkam Kombes Pol Heska Wahyu Widodo menyampaikan langkah yang akan dilakukan kedepan. "Kami dari intelijen tentunya akan terus berusaha mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi di daerah khususnya menjelang tahun baru, sehingga kami mampu memberikan kinerja terbaik kepada masyarakat dan terus berkordinasi dengan pimpinan," kata Heska.

Sementara itu pejabat baru Kabid Propam Kombes Pol Riko Junaldy menjelaskan bahwa akan meneruskan program yang sudah berjalan. "Kami akan laksanakan tugas sesuai arahan pimpinan dan melanjutkan program yang sudah berjalan baik selama ini," tutup Riko.

×
Berita Terbaru Update