close

*

Kanit Intel Bersama Bhabinkamtibas Polsek Pulosari Polres Pandeglang Hadiri Peringatan Maulid Nabi -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Intel Bersama Bhabinkamtibas Polsek Pulosari Polres Pandeglang Hadiri Peringatan Maulid Nabi

Tuesday, October 11, 2022 | October 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-11T13:10:20Z

Pandeglang - Dengan datangnya hari besar Maulida Nabi Muhammad SAW masyarakat Kp Bonghas Tonggoh Ds. Sukaraja melaksanakan kegiatan memperingatinya di Masjid Jami Al Dzikro Falah Kec Pulosari Kabupaten Pandeglang, Kanit Intel Polsek Pulosari Polres Pandeglang hadiri kegiatan tersebut pada Selasa, (11/11/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kanit intel AIPDA Didin, Bahinkamtibmas Ds Sukaraja BRIPTU Ogi dan para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Acara penuh hikmat terlaksana saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tentunya di mulai dengan mengucapkan rasa syukur yang mendalam bagi umat muslim yang mengenang nabi paling mulia dan kekasih Allah SWT.

Pada kesempatan yang diberikan kepada Kanit Intel AIPDA Didin menyampaikan himbauan, "Mengajak dan berpesan agar bersama-sama menciptakan kamtibmas sekaligus mengajak para jemaah ikut berpartisipasi dalam harkamtibmas".

"Jangan mudah terpengaruh dalam segala bentuk kegiatan aliran yang belum tentu jelas arahnya yang akhirnya  menjerumus ke dalam radikalisme dan intoleransi," ucapnya.

"Diharap para jamaah dan  seluruh masyarakat tetap menjaga kondusifitas wilayah Pulosari khususnya di Desa Sukaraja," tandas Didin.

×
Berita Terbaru Update