close

*

Jumpa Berlian, Personil Polsek Pandeglang Rutin Laksanakan Bersihkan Mako -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumpa Berlian, Personil Polsek Pandeglang Rutin Laksanakan Bersihkan Mako

Friday, October 21, 2022 | October 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-21T11:00:17Z

Pandeglang - Jumpa Berlian kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Pandeglang Polres Pandeglang, kegiatan Jumpa Berlian (Jum'at Pagi bersih lingkungan) Personil Polsek Pandeglang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging, SH pada Jum'at, (21/10/2022).

Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging, SH saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan bersih-bersih lingkungan Mako Polsek Pandeglang mengatakan, "Usai melaksanaan apel dan olah raga pagi Personil Polsek Pandeglang melaksanakan bersih-bersih Mako".

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging, SH dari pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai Personel melaksanakan Jumpa berlian (Jum'at pagi bersihkan lingkungan) di sekitar Mako Polsek Pandeglang.

"Bersih-bersih lingkungan ini sangatlah penting sekali karena dengan kebersihan lingkungan akan menambah semangat dan kenyamanan personil dalam berikan pelayanan kepada warga masyarakat yang datang kepolsek Pandeglang dan giat ini rutin kita lakukan," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update