-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hendak Tauran, Jajaran Personil Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Bubarkan Pelajar Dua Sekolah

10/15/2022 | 10/15/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-15T16:14:58Z

Pandeglang – Jajaran anggota personil kepolisian sektor Pagelaran telah membubarkan aksi tauran antar pelajar di kampung Kadugadung Desa Sindanglaya pada Sabtu, (15/10/22).

Aksi tauran ini diduga dilakukan oleh para pelajar dari sekolah SMK Walisongo Menes dengan sekolah SMK 2 Pandeglang, berawal dari akan adanya penyerangan dari SMK 2 Pandeglang, dan para pelajar dari SMK Walisongo berniat untuk menghadang konvoi yang akan melintas ke arah Labuan namun karena kalah jumlah niat tersebut di urungkan.

Kapolsek Pagelaran Polres Pandeglang AKP Rahya Nurcahyana menjelaskan, "Setelah konvoi para pelajar SMK Pandeglang, yang menggunakan Truk dan beberapa sepeda motor berada di Kp Kadugadung".

"Ketiga pelajar dari SMK Walisongo sudah bersiap akan menghadang dan menyerang menggunakan satu buah senjata tajam jenis Cerulit, namun karena jumlah pelajar SMK 2 Pandeglang terlalu banyak, maka ketiga Pelajar SMK Walisongo Menes melarikan diri," ujarnya.

"Ketiga pelajar dari sekolah SMK Walisongo Menes tersebut telah kita amankan polsek Pagelaran dan Ketiga pelajar ini diketahui bernama, M. Rizki Maulana,  (15) alamat Kp. Kadugadung desa Sindanglaya, Farid ( 17 ) alamat Kp Babakan Balok desa babakanlor kec. Cikeudal, dan Apriyadi ( 17) Kp Tarogong desa Margasana - Pagelaran," jelas Rahya.

"Setelah mengamankan ketiga pelajar, pihak polsek Pagelaran berkoordinasi dengan pihak sekolah dan orang tua masing-masing pelajar, sampai saat ini pihak polsek Pagelaran masih meminta keterangan dari saksi," lanjutnya.

AKP Rahya Nurcahyana selaku Kapolsek Pagelaran menuturkan pihaknya masih mendalami apa penyebab para pelajar dari Kedua Sekolah tersebut terjadi tauran.

"Kita masih memeriksa saksi-saksi dari keduabelah pihak dan terus mendalami apa yang menjadi penyebab sampai kedua sekolah tersebut saling serang " tuturnya.

×
Berita Terbaru Update