-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka KTT G20 di Bali, Satbrimob Polda Banten Gelar Apel Perngecekan Personel

10/22/2022 | 10/22/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T16:04:46Z

Serang - Komandan satuan brimob polda Banten yang di wakili Kabag Ops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya H Hitijahubessy memimpin apel Pengecekan Kendaraan dan personel Satbrimob Polda Banten Satgas Operasi Puri Agung 2022 BKO Polda Bali di halaman Satbrimob Polda Banten pada Sabtu (22/10).

Apel gelar ini bertujuan mempersiapkan segala sesuatu untuk Operasi Puri Agung V Tahun 2022, dalam rangka kesiapan pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 ke-7 tahun 2022 di Nusa Dua – Bali, (“7th Global Platform for Disaster Risk Reduction/GPDRR).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut diantaranya Danden Gegana Satbrimob Polda Banten, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten, Wadanden Gegana Satbrimob Polda Banten, Kasubagdal Ops Satbrimob Polda Banten dan komandan Subden 2 Gegana.

Pada kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Banten yang di wakili Kabag Ops mengatakan, pagi ini kita mengecek kesiapan Operasi Puri Agung V dalam rangka pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 ke 7 Tahun 2022 di Nusa Dua – Bali (GPDRR). Saya berharap apa yang sudah disampaikan, dilaksanakan dan dipedomani sehingga dalam setiap kegiatan yang kita lakukan harus kita patuhi bersama.

“Rekan Rekan silahkan lakukan pemeriksaan secara selektif. agar melaksanakan pengecekan secara rutin kepada personel yang bertugas. Saya berharap tidak ada pelanggaran, tindakan kontra produktif dan penyalahgunaan wewenang dalam kegiatan pemeriksaan serta jaga marwah citra Polri, tutup Maya.

×
Berita Terbaru Update