close

*

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Giatkan Strong Point -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Giatkan Strong Point

Wednesday, October 12, 2022 | October 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T13:03:15Z

Pandeglang - Polsek Cikeusik Polres Pandeglang mempunyai titik rawan kecelakaan lalu-lintas agar tidak terjadi laka lantas, Personel polsek Cikeusik melaksanakan Strong point Pagi agar pengguna lalu lintas merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan, adanya ancaman hambatan maupun gangguan pada Rabu pagi, (12/10/2022).

Anggota jaga Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Bripka Asep Bery Sugara yang melaksanakan kegiatan pengaturan maupun monitoring kegiatan masyarakat pada pagi, siang menjelang sore hari.

Kapolsek Cikeusik Polres Pandeglang AKP Cecep Sudrajat mengatakan, "Setiap hari kegiatan ini rutin digelar baik pagi dan sore serta personil ditempatkan di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan pada saat masyarakat melaksanakan aktifitas".

"Keramaian yang terjadi ketika masyarakat mulai melaksanakan aktifitas, seperti masyarakat yang akan melaksanakan hari pasar di Binuangeun seperti di persimpangan dijaga oleh personil Polsek Cikeusik polres Pandeglang,” ujar Kapolsek.

"Personil  Polsek Cikeusik ditempatkan di Titik-titik yang telah ditentukan, guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif. Terutama pada jalur yang sering dikunjungi oleh masyarakat dan kegiatan masyarakat pada saat melaksanakan jiarah," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update