-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Kejahatan, Polsek Menes Polres Pandeglang Galakan Patroli Malam ke Desa-desa

10/23/2022 | 10/23/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T14:04:49Z

Pandeglang - Terciptanya situasi yang aman dan kondusif sangat didambakan masyarakat, kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat sangat diharapkan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat.

Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri. 

Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan patroli malam hari pada pukul 01.10 Wib di Wilayah hukum Polsek Menes yang dilakukan petugas piket Polsek Menes Brigadir Nur Syarip, Sabtu Malam (22/10/22).

Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi serta Curas, Curat dan Curanmor (C3).

Petugas Piket Polsek Menes Brigadir Nur Syarif menjelaskan, "Selain melaksanakan patroli anggota juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang ditemui saat patroli serta menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas".

“Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) ditempat tinggal masing-masing.” ujar Syarip. 

"Menghimbau kepada masyarakat terutama anak muda yang nongkrong malam hari agar tidak membawa senjata tajam, minum-minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan Narkoba," harapnya.

"Dengan mengkonsumsi miras selain dapat merusak kesehatan penggunanya, banyak juga yang mengakibatkan seseorang untuk melakukan tindak kejahatan akibat menggunakan Miras dan Narkoba," jelasnya.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” tutup Syarip.

×
Berita Terbaru Update