-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Biroops Polda Banten Menjadi Narasumber Tentang Pelatihan Pra Operasi Bina Kusuma Maung 2022

10/12/2022 | 10/12/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T15:06:17Z

Serang - Dalam rangka Pelatihan Pra Operasi Bina Kusuma Maung 2022 Polda Banten, Biroops Polda Banten menjadi narasumber Pelatihan Pra Operasi Bina Kusuma Maung 2022 dan kegiatan Pemberian Materi dilaksanakan di Aula Serbaguna Polda Banten pada Rabu (12/10).

Karoops Polda Banten dalam hal ini diwakilkan AKBP Kamn'dya dihadiri perwakilan personil Satbinmas dan Satintelkam Polres Jajaran Polda Banten.

Kamn'dya selaku perwakilan Biroops Polda Banten yang menjadi Narasumber mengatakan “Benar, hari ini saya menjadi narasumber dari Pelatihan Pra Operasi Bina Kusuma Maung 2022 dalam rangka menangkal premanisme dan potensi gangguan kamtibmas di Daerah Hukum Polda Banten," ucap Kamn'dya.

Kamn'dya mengharapkan hasil pelatihan pra operasi bina Kusuma maung 2022 mengurangi atau menekan angka gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten, "Hasil pelatihan pra operasi bina Kusuma maung 2022 mengurangi atau menekan angka gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten," kata Kamn'dya.

Terakhir Kamn'dya mengatakan selama penyampaiaan materi kegiatan berjalan dengan baik, "Selama penyampaiaan materi kegiatan berjalan dengan baik lancar tidak ada kendala teknisi apapun semoga penyampaiaan materi yang telah dilaksanakan dapat di pahami dengan baik oleh para hadirin perwakilan Polres jajaran,” tutup Kamn'dya.

×
Berita Terbaru Update