-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bantu Warga Kerja Bakti Perbaikan Jalan Rusak

10/14/2022 | 10/14/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-14T13:37:40Z

Pandeglang – Untuk mengaplikasikan tugas dan peran seorang Bhabinkamtibmas, selalu melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga program Kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat bahu membahu bekerja bersama sama dengan masyarakat di wilayah binaan.

Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama warga masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong melakukan perbaikan jalan yang rusak.

Seperti yang diperlihatkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Bripka M. Ima Deni yang saat melaksanakan tugas sambang di wilayah binaannya turut membantu warga yang sedang perbaiki jalan di Kp. Batulawang Rt 01/02 Rw 07 Kel. Babakan Kalanganyar Kec. Pandeglang pada Jumat, (14/10/2022).

Perbaikan jalan di wilayah Kp. Batulawang yang juga merupakan jalan utama Wangkelang - Batulawang menggunakan dana swadaya dan partisipasi warga setempat. Antusiasme warga bersama Bhabinkamtibmas nampak bahu-membahu menambal jalan yang berlubang.

Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging mengatakan bahwa, "Anggaran perbaikan jalan diperoleh dari partisipasi swadaya warga. Banyak warga mengeluh karena rusaknya jalan, perbaikan ini adalah menutupi lubang jalan dengan menggunakan tanah".

"Perbaikan jalan tersebut dilaksanakan karena kesadaran dari warga masyarakat yang sering mengeluhkan jalan tersebut telah rusak parah, beberapa warga pernah terjatuh dan juga amat terganggu dikarena lubang jalan sudah ada di mana-mana," ujarnya.

"Mengharapkan agar semua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang selalu aktif berkiprah dan berperan serta dalam menjaga hubungan baik antara Polri dengan masyarakat dengan membaur dengan warga masyarakat pada setiap kegiatan di kelurahan binaan," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update