close

*

Bhabinkamtibas Polsek Panimbang Polres Pandeglang Hadiri Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibas Polsek Panimbang Polres Pandeglang Hadiri Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW

Saturday, October 08, 2022 | October 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-08T12:12:56Z

Pandeglang - Personel Polsek Panimbang Polres Pandeglang Brigpol Aan hadiri kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Al-Hidayah Kp Sobang Desa Kertaraharja Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang pada Sabtu, (08/10/2022).

Brigpol Aan mengatakan, "Acara Maulida Nabi Muhammad SAW selain untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT"

"Kehadiran dalam kegiatan Maulid ini ntuk menjalin keeratan silaturahmi baik dengan tokoh ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda, serta untuk menjalin sinergitas antara ulama dan umaro lebih dekat lagi," katanya.

"Dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di masjid Al-Hidayah tepatnya di Kp Sobang Desa Kertaraharja Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang, dengan mendatangkan penceramah  ustadzah Hj. Yayat Hayatulah Fuadah dari Rangkasbitung," jelasnya.

Dalam ceramahnya memberikan taudziah tentang contoh perilaku Rosull Nabi Muhammad SAW

Sementara itu Kapolsek Panimbang Iptu Asep Jamaludin, SH mengucapkan, "Terimakasih kepada panitia penyelenggara  atas undangan kepada  Forkopimcam Kecamatan Sobang dan semua pihak sehingga acara tersebut berjalan kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update