-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Balap Liar dan Tindak Kejahatan, Polres Pandeglang Gelar Patroli

10/27/2022 | 10/27/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T13:30:15Z

Pandeglang - Demi menjamin rasa aman, nyaman dan menghilangkan keresahan warga terhadap kejahatan jalanan, geng motor dan pelaku balap liar serta kejahatan 3C (Curi, Curat, Curas) personil Sat Samapta, Sat Lantas,  Sat Intel dan Sat Reskrim Polres Pandeglang, melaksanakan patroli gabungan, Rabu (26/10) malam, hingga dinihari.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasubagbinops Bagops Polres Pandeglang AKP Tulus Prayoga, pelaksanaan patroli gabungan ini dilakukan dengan cara mobile dan stasioner di Kabupaten Pandeglang, terutama pada tempat atau jalan-jalan yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana 3C, balap liar maupun geng motor.

Menurut Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasi Humas Iptu Nurimah, dalam pelaksanaan kegiatan ini anggota yang melaksanakan patroli memberikan pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui selama patroli.

"Pada pelaksanaan kegiatan ini, personil melakukan patroli dengan titik-titik yang dianggap menjadi tempat balap liar, selain melakukan patroli personil juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui saat patroli," ungkap Iptu Nurimah.

Selanjutnya, kata Kasi Humas Polres Pandeglang, patroli kali ini kami tidak menemukan adanya aksi balap liar dan kriminalitas lainnya di Kab. Pandeglang.

Lebih lanjut dikatakan Iptu Nurimah, patroli gabungan ini merupakan kegiatan rutin dan terus dilaksanakan untuk menjamin situasi Kab. Pandeglang tetap dalam keadaan kondusif.

"Tujuannya untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat, terhindar dari keresahan khususnya ulah yang ditimbulkan oleh geng motor, balap liar dan kejahatan lainnya," pungkas Iptu Nurimah.

×
Berita Terbaru Update