-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Solidaritas Suporter Club Sepak Bola atas Tragedi Stadion Kanjuruhan, Polsek Pandeglang Kawal Ketat

10/05/2022 | 10/05/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-05T09:58:31Z

Pandeglang - Polsek Pandeglang kawal ketat aksi solidaritas Puluhan suporter club sepak bola Pandeglang kepada Arema dan Persija tragedi stadion Kanjuruhan. Pengawalan aksi ini dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Pandeglang Aipda Ferinur bersama anggota piket lainnya pada Rabu, (05/10/2022).

Dengan rasa solidaritas yang tinggi, Puluhan suporter club sepak bola Pandeglang Arema dan Persija dengan terjadinya tragedi stadion Kanjuruhan menggelar aksi solidaritas untuk tragedi Kanjuruhan.

Kapolsek Pandeglang AKP Oman Sigalingging, SH saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, "Ini sebagai bentuk Polri di tengah masyarakat, personel hadir pada acara ini sebagai bentuk  kepedulian polri atas kegiatan ini".

"Polri khusunya Personel Polsek Pandeglang sebagai pengaman dan turut mengarahkan agar selama kegiatan tabur bunga dan menyalakan seribu lilin di Alun-alun Pandeglang berjalan aman, tertib dan lancar," terang Kapolsek.

"Para suporter club bola tersebut melakukan tabur bunga sebagai aksi solidaritas. Aksi tersebut berlokasi di Alun-alun Pandeglang," tandasnya.

Sementara itu ketua koordinator aksi Aliansi Suporter Pandeglang, Deni Firmansyah mengatakan, "Bahwa kegiatan tabur bunga sebagai aksi solidaritas atas insiden tewasnya ratusan suporter Arema tragedi Kanjuruhan".

"Ini sebagai bentuk loyalitas dan soliditas aliansi suporter Pandeglang atas terjadinya insiden tragedi yang banyak makan korban saat pertandingan di Kanjuruhan," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update