-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Maulid Nabi, Kapolsek Pandeglang Sampaikan Pesan Kamtibmas di Ponpes Al-Jahariyah

10/13/2022 | 10/13/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T12:32:21Z

Pandeglang - Untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif menjelang berbagai acara peringatan Maulid Nabi SAW, Kapolsek Pandeglang Polres Pandeglang AKP Osman Sigalingging yang didampingi Bripka T. Prabowo mengunjungi Ponpes Al-Jahariyah Pasir Kalapa.

Ponpes yang terletak di Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, wilayah hukum Polres Pandeglang dalam upaya menyampaikan pesan Kamtibmas di wilayah tersebut pada Kamis, (13/10/2022).

Kedatangan Kapolsek Pandeglang bersama jajaran disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes Al-Jahariyah, Ustad Tawi dan Ketua Paguyuban Santri Peci Muda Ustad Dowi.

"Alhamdulillah Pak Kapolsek bisa menyempatkan silaturahmi ke Ponpes kami. Insyallah arahan dalam menjaga khamtibmas bisa kami laksanakan," kata Ustad Taqi singkat.

Sementara Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging pada kesempatan itu menyampaikan, sesuai arahan Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, SH, S.IK, MH untuk menjaga Kamtibmas wilayah.

"Pihaknya terus membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan semua elemen masyarakat, khususnya para tokoh agama seperti pimpinan Ponpes Al-Jahariyah tersebut," ujarnya.

"Situasi aman dan kondusif untuk tetap terjaga dengan baik," ungkap Kapolsek singkat.

"Kepada semua komponen masyarakat untuk menjaga sinergitas yang baik dalam menciptakan kondusifitas wilayah, tingkatkan kegiatan yang berhubungan dengan Kamtibmas," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update