Pastikan Lancar dan Aman, Kabag Ops Polres Lebak Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Aksi Unras -->

Iklan Semua Halaman

Sponsor

Pastikan Lancar dan Aman, Kabag Ops Polres Lebak Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Aksi Unras

9/23/2022

LEBAK - Kepolisian Resor Lebak Polda Banten dan Polsek Jajaran melaksanakan apel persiapan pengamanan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Lebak pada Jum'at, (23/09/2022).

Apel Persiapan pengamanan tersebut di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Lebak Polda Banten Kompol Ucu Syarifuloh, SH didampingi Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, dan Para PJU Polres Lebak serta diikuti oleh Personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H. melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Ucu Syarifuloh SH mengatakan, “Ya hari ini Polres Lebak dan Polsek Jajaran Lebak melaksanakan apel persiapan Pengamanan Aksi Unjuk rasa oleh  DPC SPN (Serikat Pekerja Nasional) Kabupaten Lebak  di depan Kantor DRPD Kabupaten Lebak".

“Apel persiapan dilaksanakan selain untuk mengecek kekuatan personil, juga untuk menyampaikan arahan -arahan atau atensi pimpinan kepada seluruh personil dalam pengamanan tersebut,” katanya.

“Kita akan memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat, Pelayanan secara humanis guna mengamankan aksi unras tersebut,” tegas Ucu.

“Saya menekankan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan sesuai dengan SOP," terangnya.

"Laksanakan pengamanan ini dengan niatkan untuk ibadah, tetap humanis, profesional dan jangan terpancing emosi,” lanjutnya.

“Dalam pengamanan tersebut,  Personil tidak diperkenankan membawa senjata api, untuk memastikannya Kasi Propam dan Personilnya telah melakukan pengecekan satu persatu,” terang Kabag Ops.

“Karena masih dimasa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kami akan tetap memberikan himbauan penerapan Prokes kepada para peserta aksi agar tidak terjadinya penyebaran virus Covid-19," pungkasnya.

“Kami berharap pelaksanaan Aksi Unjuk rasa hari ini bisa berlangsung dengan aman dan tertib sesuai harapan kita semua, Aamiin,” tutup Ucu.