initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Berikan Rasa Aman, Ditpolairud Polda Banten Sambangi dan Himbau Para Pengunjung Pantai | preessroom.co.id -->

9/04/2022

Berikan Rasa Aman, Ditpolairud Polda Banten Sambangi dan Himbau Para Pengunjung Pantai

Anyer - Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang ke pantai wisata anyer dalam rangka memberikan himbauan terhadap pengunjung pantai wisata bandulu anyer pada Minggu (04/09).

Adapun tujuan dari kegiatan ini guna memperhatikan pengunjung yang sedang bermain dikolam renang dan memasang garis batas berenang serta menyediakan jada life guard untuk keselamatan para pengunjung. 

Dalam kesempatan lain Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom bahwa mengatakan bahwa, “Benar, hari ini personel Ditpolairud Polda Banten telah mendatangi sambang ke pantai wisata anyer untuk mengimbau kepada para pengunjung terkait keselamatan,” ucap Gultom. 

Personel juga memberikan informasi kepada penjaga pantai, "Personel juga memberikan informasi kepada penjaga pantai untuk melaporkan kepada Polairud atau petugas lain nya bila mana terjadi laka lait dan gangguan harkamtibmas perairan," kata Gutom. 

Terakhir, kegiatan sambang berjalan dengan lancar semua terkondisi aman dan terkendali serta para pengunjung bisa dapat memahami himbauan yang telah personel berikan.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top