close

*

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Polres Pandeglang Kawal Pembagian BLT BBM dan BLT Sembako -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Polres Pandeglang Kawal Pembagian BLT BBM dan BLT Sembako

Saturday, September 17, 2022 | September 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-17T13:44:08Z

Pandeglang -  Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Polres Pandeglang Polda Banten Bripka Harris Dharma melaksanakan penjagaan dan pengamanan kegiatan pembagian BLT BBM dan BPNT bulan September tahun 2022 di Balai desa Sukamanah pada Jum'at, (16/09/22).

Pembagian BLT BBM diharapkan bisa mereduksi dampak sosial kenaikan BBM bagi warga masyarakat kurang mampu. Untuk itulah Pemerintah melalui PT. Pos Indonesia menyalurkan bantuan sosial bagi warga untuk mengurangi dampak sosial kenaikan BBM.

BLT BBM bulan Agustus dan September tahun 2022 sebesar Rp. 150.000,00 x 2 sebesar Rp.300.000, 00 dan BNPT bulan September sebesar Rp. 200.000,00 diberikan kepada warga yang berhak menerimanya.

Kapolsek jiput Polres Pandeglang Akp H. Dadan Hamdani, SH menuturkan bahwa, "Dalam pelaksanaan  penyaluran bantuan tersebut pihaknya telah menurunkan seluruh personil Bhabinkamtibmas dan ditempatkan di 5 (lima) lokasi penyalur guna melaksanakan pengamanan dan membantu kelancaran antrian agar penyaluran berjalan lancar".

"Kami telah memerintahkan seluruh personil bhabinkamtibmas guna mengawal pelaksanaan penyaluran bantuan dari pemerintah," ujarnya.

"Diketahui jumlah penerima bantuan di wilayah kecamatan Jiput berjumlah 1.924 KPM." ungkap kapolsek.

"Selama pencarian BLT BBM, warga penerima diminta untuk tertib dan tidak berdesak-desakan." tandasnya.

×
Berita Terbaru Update