-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Aksi Mogok, Polsek Bojong Polres Pandeglang Himbau Sopir Angkum di Wilayah Hukumnya

9/08/2022 | 9/08/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-08T10:41:31Z

Pandeglang - Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang melakukan himbauan ke sejumlah pangkalan angkutan umum (Angkum) di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi adanya tindakan aksi mogok yang dilakukan oleh para Sopir angkutan umum pasca kenaikan BBM pada Kamis, (08/09/2022).

Menyikapi dengan akan adanya aksi mogok tersebut Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang menyampaikan himbauan kepada para sopir angkutan umum diantaranya agar para sopir tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan ajakan isu kelompok sopir yang akan mogok.

Kapolsek Bojong AKP H Sukarman mengatakan, "Kami personel dari Polsek meminta agar para sopir angkutan umum tetap melakukan aktifitas Sehari–hari seperti biasanya dan tetap melayani penumpang terutama anak sekolah dan Ibu-ibu yang akan beraktifitas".

"Agar para sopir angkutan umum dapat bekerjasama untuk tetap mendukung penuh keputusan pemerintah dalam hal kenaikan harga BBM demi pemerataan perekonomian," ujarnya.

Selain itu salah satu sopir angkutan umum Dani menyampaikan keluhannya ke petugas, guna meminta agar Pemerintah segera melakukan penyesuaian tarif angkutan umum berdasarkan penetapan harga BBM.

"Tuntutan yang kami minta dari para sopir angkutan umum dinaikan tarifnya tentunya harus segera mungkin dibahas secara matang oleh pemerintah daerah bersama Pihak-pihak terkait karena dirasa sangat memberatkan kalo tarif tidak disesuaikan," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update