-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Senam Jantung Sehat, Rutinitas Polres Pandeglang Sebelum Melaksanakan Tugas

8/15/2022 | 8/15/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T00:06:03Z

Pandeglang – Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh serta menjaga hubungan tetap terjalin dengan baik, Kepolisian Resor Pandeglang melaksanakan kegiatan olahraga bersama senam jantung sehat yang dilaksanakan di halaman Mapolres Pandeglang setelah melaksanakan apel pagi pada Senin, (15/08/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan senam jantung sehat yang dipimpin oleh Kasubbag Binops AKP Tulus Prayoga, yang diikuti oleh Perwira, ASN dan personil Polres Pandeglang.

Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol Abul Mafahir saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, "Kami dari Polres Pandeglang guna menjaga imunitas tubuh agar tetap fit dan sehat setiap hari setelah melaskanakan apel pagi rutin yang dilanjutkan dengan melaksanakan olahraga senam jantung sehat, guna menjaga kebugaran tubuh dan kesiapan sebelum melaksanakan tugas".

Lanjutnya, Kami dari Polres Pandeglang rutin melakukan kegiatan seperti ini apalagi didukung cuaca yang bagus, "Semangat dari seluruh personel dan juga para ASN sangat luar biasa, selain itu kegiatan ini sungguh sangat bermanfaat yang mana sebagai sarana menjalin silahturahmi antar personil agar tetap terjalin dengan baik terus menerus,” ucapnya.

“Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai sarana membahas agenda-agenda kedepan yang akan dilaksanakan bersama mengingat banyaknya kegiatan masing-masing di setiap satuan kerja maka perlu adanya untuk kita semuanya berkumpul menjalin kerjasama yang baik,“ tutup Kabag SDM.

×
Berita Terbaru Update