-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ps Kanit Binmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Hadiri Upacara HUT Pramuka ke-61 Tahun 2022

8/14/2022 | 8/14/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-15T01:25:23Z

Pandeglang - Ps. Kanit Binmas Polsek Banjar Bripka Cecep Koswara menghadiri kegiatan Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun Pramuka yang ke-61 Tahun 2022  bertempat di lapangan SMP N 1 Banjar Kabupaten Pandeglang dengan peserta upacara yang terdiri dari para sisa dan siswi SMP/MTS dan SMA/MA se Kecamatan Banjar pada Minggu, (14/08/2022).

Pada kesempatan ini Bripka Cecep menyampaikan bahwa Pramuka Indonesia telah sampai diusia ke-61 tahun. Tanpa terasa, pengabdian dan semangat untuk menghidupkan gerakan pramuka telah mengantarkan Kita di posisi saat ini.

Tema HUT ke-61 Pramuka kali ini adalah "Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa". Artinya, perjuangan kita terhadap pramuka tidak boleh berhenti sampai di sini.- 

Lanjut Bripka Cecep Koswara, Salah satu upaya untuk terus meningkatkan kualitas pramuka Indonesia adalah dengan selalu produktif, inovatif, dan kreatif dalam berkarya sehingga siap menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga dan membangun NKRI.

"Menjadi generasi muda yang terdepan tentu memerlukan peran Pancasila sebagai pedoman dalam segala aspek kehidupan. Oleh karena itu, teruslah berkarya dan berkreasi tanpa mengabaikan Pancasila dan Dasa Dharma Pramuka," tegasnya.

"Semangat belajar, semangat mengisi kegiatan HUT ke-61 Pramuka dan  semangat untuk mengisi dan membangun negeri tercinta Indonesia," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update