-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Angsana Polres Pandeglang Bersama Unsur Terkait Monitoring Penyaluran Sembako kepada KPM

8/20/2022 | 8/20/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-20T14:11:24Z

Pandeglang -  Polsek Angsana Polres Pandeglang bertempat di E-warong/agen penyalur sembako milik Najwa yang beralamat di Kp. Kelapa dua Ds. Angsana Kecamatan Angsana. Polsek Angsana bersama dengan unsur terkait Angsana melakukan kegiatan monitoring penyaluran program sembako yang di laksanakan secara serentak kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Ds. Angsana Kecamatan Angsana pada Sabtu, (20/08/2022).

Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, SH mengatakan, dalam rangka memastikan program tersebut tepat sasaran, dan komoditi pangan yang disalurkan sesuai dengan jumlah pagu anggaran.

"Kondisi komoditi pangan yang di salurkan dalam keadaan baik dan layak untuk di konsumsi oleh KPM, sehingga Polsek Angsana bersama dengan unsur terkait memonitor jalannya kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif".

"Penyaluran program sembako kali ini merupakan anggaran tahap 1(satu) TA. 2022 bulan Juni - Juli dengan nilai Rp. 200.000 untuk 1 (satu) pagu. Sedangkan Untuk Jumlah Kpm Ds. Angsana Kec. Angsana yaitu sebanyak 360 KPM," ujarnya.

Untuk jenis komoditi pangan yang di salurkan kepada KPM di Ds. Angsana, dalam program sembako kali ini bahan komoditi pangan yang disalurkan yaitu. 2 (dua) karung beras dengan berat tiap karungnya 10 kg, 2  kg ikan laut, 2 kg telur ayam, 2 kg buah jeruk , 1/4 kg kacang tanah.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Angsana beserta unsur terkait, memeriksa ke 5 jenis bahan komoditi pangan yang di salurkan oleh E-Warong/agen penyalur program sembako tersebut.

"Semua bahan komoditi pangan tersebut dalam keadaan baik serta layak untuk di konsumsi. Berat maupun jumlahnya sesuai dengan pagu anggaran Bulan Juni-Juli T.A 2022 sebesar Rp. 200.000 per pagu." ungkapnya.

"Diharapkan kegiatan penyaluran program sembako tahap 1 T.A 2022 tersebut tepat sasaran kepada masyarakat dengan kategori ekonomi lemah.  Serta masyarakat dapat merasakan manfaat dari program sembako tersebut." tandas Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, SH.

Situasi berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

×
Berita Terbaru Update