-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rayakan Idul Adha, Polsek Munjul Polres Pandeglang Potong Satu Hewan Qurban

7/12/2022 | 7/12/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-12T06:18:53Z

Pandeglang - Polsek Munjul Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 1 ekor kambing di Mako Polsek setempat pada Selasa (12/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Mandalawangi AKP Iwan Rustiwa menyebutkan bahwa dalam suasana hari raya Idul Adha 1443 Hijriah atau yang disebut juga dengan Idul Qurban yang agung dan istimewa ini.

“Marilah kita berupaya menghayati dan mengaktualisasikan makna esensi dan pesan-pesan luhur ibadah qurban dalam Islam, baik sebagai hamba Allah maupun sebagai Khalifatullah,” ungkap AKP Iwan Rustiwa 

Menurut Kapolsek sebagai umat maupun warga bangsa yang tidak terlepas dari misi agama untuk menghadirkan kemaslahatan dan kesejahteraan bagi sesama.

“Sebagaimana kita pahami, bahwa ibadah qurban yang diajarkan syariat Islam, sesungguhnya tidak terlepas dari peristiwa historis kenabian Ibrahim dan Ismail yang sangat monumental,” kata AKP Iwan.

Dikatakan Kapolsek Idul Adha menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personil guna mewujudkan Polri yang Presisi.

“Untuk daging kurban tersebut kita bagikan kepada warga masyarakat sekitar dan warga tidak mampu,” tandasnya.

×
Berita Terbaru Update