-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Sinergitas, Polsek Cibaliung Bersama Kecamatan, Puskesmas dan Mahasiswa KKM Adakan Donor Darah

7/24/2022 | 7/24/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-25T01:44:23Z

Pandeglang - Terjalinnya sinergritas Polsek Cibaliung Polres Pandeglang bersama Pemerintahan kecamatan Cibaliung dan Mahasiswa KKM UGM adakan donor darah di kantor Kecamatan Cibaliung pada Minggu, (24/07/2022).

Tampak hadir Kanit Binmas Polsek Cibaliung Ipda Dedi mewakili Kapolsek bersama sama dengan Staf Kecamatan Cibaliung, Para Medis Puskesmas Cibaliung dan Mahasiswa KKM UGM.

Kanit Binmas Polsek Cibaliung Ipda Dedi mengatakan, "Polsek sebagai garda terdepan Polri yang berperan memelihara kamtibmas, fungsi dan peranan tersebut diaplikasikan oleh Kanit Binmas Polsek  Cibaliung dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat".

"Implementasi ini salah satunya di antara dengan melaksanakan kegiatan  kemanusian dengan melaksanakan kegiy Donor darah d kantor Kecamatan Cibaliung yang bertujuan agar terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polsek Cibaliung dengan pemerintahan kecamatan, Puskesnas dan Mahasiswa KKM UGM," ujarnya.

"Dalam kegiatan tersebut kami Polsek  Cibaliung mengajak dan menyampaikan kepada yang hadir dalam kegiatan donor darah tersebut, bahwa dengan seringnya kita donor darah badan kita terasa ringan karena darah kita baru lagi," jelas Ipda Dedi.

"Diharapkan dengan kegiatan Donor darah yang ada di kecamatan Cibaliung dapat terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polsek Cibaliung dengan Pemerintahan kecamatan, Puskesmas dan Mahasiswa KKM UGM, sehingga bisa dirasakan positif untuk masyarakat," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update