-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upaya Polsek Pandeglang Laksanakan Patroli dan Sambang Cegah Pencurian 3C dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

6/04/2022 | 6/04/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-04T15:51:01Z

Pandeglang -  Piket pelayanan SPKT Polsek Pandeglang dipimpin oleh Ka SPK AIPDA Firman dan anggota piket pelayanan BRIPKA Thomas dan BRIPKA Eka Mulyadi melaksanakan Patroli mobile dan sambang dalam rangka upaya pencegahan gangguan Kamtibmas dan Pencurian Curas, Curat dan Curanmor (3C) serta sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 pada Sabtu, (04/06/2022).

Pelaksanaan patroli dilaksanakan pada pukul 22.00 WIB dan sambang ini dalam upaya menimalisir angka kejahatan pencurian 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan gangguan Kamtibmas lainnya serta pencegahan penyebaran virus Covid-19 oleh petugas dengan jalin komunikasi dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Pandeglang Kecamatan Pandeglang Kabupaten Pandeglang.

Dalam kesempatan patroli Aipda Firman menyampaikan, "Personil piket pelayanan Spkt polsek Pandeglang  mengajak dan menghimbau semua pihak bekerjasama agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah".

"Warga masyarakat adalah sebagai garda terdepan untuk berperan aktif di masyarakat Pandeglang agar terbebas dari virus Covid-19," katanya.

"Dengan masyarakat dapat terjalin serta kerjasama dalam pencegahan penularan virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pandeglang kecamatan Pandeglang," harapnya.

"Termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus Covid-19," jelasnya

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk selalu menjaga Kamtibmas  laksanakan vaksin bisa dilakukan dengan baik," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update