close

*

Polsek Pulosari Polres Pandeglang Gelar Strong Point, di Titik Kemacetan dan Rawan Gangguan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Pulosari Polres Pandeglang Gelar Strong Point, di Titik Kemacetan dan Rawan Gangguan Kamtibmas

Wednesday, June 15, 2022 | June 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-15T15:45:39Z

Pandeglang - Guna mengantisipasi meningkatnya kegiatan di masyarakat serta dalam rangka menciptakan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif bagi pengguna jala Unit Samapta Polsek Pulosari Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan strong point pada Rabu, (15/6/2022).

Kegiatan pengaturan maupun monitoring kegiatan masyarakat di pagi hari, rutin dilaksanakan oleh Personil Samapta Polsek Pulosari yang ditempatkan pada Titik-titik yang telah ditentukan, guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kanit Samapta Aipda Budiyono mengatakan, “Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel Polsek untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat pengguna jalan agar merasa aman dan nyaman serta tidak terjadinya kemacetan".

"Pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan mematuhi peraturan, setiap hari kegiatan ini rutin digelar baik pagi dan sore personil ditempatkan di tempat yang menjadi titik kemacetan maupun tempat rawan gangguan kamtibmas," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update